GenBI Solo telah melaksanakan suatu program kerja bernama GEN-BATON Championsip 2022. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 September 2022 bertempat di GOR Universitas Tunas Pembangunan. GEN-BATON Championship 2022 merupakan rangkaian program kerja Gen-Sport dari Divisi Kesehatan GenBI Solo dengan mengadakan pertandingan badminton yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh divisi yang ada di GenBI Solo. Terdapat tiga cabang yang dipertandingkan, diantaranya Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran dengan total atlet yang mengikuti GEN-BATON 2022 ini berjumlah 58 peserta. 

Kegiatan ini diawali dengan beberapa rangkaian acara mulai dari pembukaan, babak demi babak kualifikasi hingga penentuan juara Ganda Putri, Ganda Putra, dan Ganda Campuran. Acara yang terakhir yakni pembagian hadiah bagi pemenang dan foto bersama. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta yang juga merupakan anggota GenBI Solo. Suasana pertandingan GEN-BATON Championship 2022 ini berjalan sangat meriah dan berjalan dengan lancar dengan partisipasi para pendukung yang terus memberikan semangat bagi para perwakilan dari setiap divisi yang sedang bertanding.

Tentu, kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa adanya panitia yang telah bekerja keras dalam merancang kegiatan ini. GEN-BATON Championship 2022 yang diadakan di GOR UTP ini telah dirancang satu hingga dua bulan sebelum kegiatan dimulai. Tidak ada hambatan yang berarti saat menyusun kegiatan dari awal hingga akhir. 

Tujuan dari adanya kegiatan ini adalah diharapkan dapat mengakrabkan seluruh anggota GenBI Solo sekaligus membiasakan penerapan pola hidup sehat dengan berolahraga. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota GenBl Solo dapat saling mengenal satu sama Iain dan menerapkan pola hidup yang sehat, sehingga dengan tubuh yang sehat dapat melaksanakan acara-acara GenBl Iainnya dengan baik.

Harapan dari penyelenggara kegiatan ini adalah kedepannya dapat dilaksanakan kembali program kerja GEN-BATON CHAMPIONSHIP dengan lebih meriah dengan menghadirkan peserta yang lebih banyak, dapat terselenggara dengan lebih baik, dan mempersiapkan sedari awal sehingga tidak ada kendala ataupun hambatan yang berarti.

Usung Pola Hidup Sehat Melalui GENB-BATON CHAMPIONSHIP 2022

oleh | Okt 28, 2022 | Kegiatan | 0 Komentar

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *