GenBI Solo pada tanggal 26 Desember 2021 menyelenggarakan kegiatan kunjungan sekaligus bakti sosial di Panti Asuhan Griya Yatim Dhuafa yang berlokasi di Jl Ir Juanda Kp No 168 C, Jebres Surakarta dengan tema “Tebarkan Kepedulian Penuh Dedikasi Bersama GenBI”.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh divisi Bendahara dan mengajak partisipasi dari setiap perwakilan divisi di GenBI Solo. Kegiatan ini dimulai dari pukul 13.00 dengan beragam rangkaian kegiatan seperti bernyanyi bersama, edukasi terkait rupiah kepada para anak asuh, menghias ember, dan diakhiri dengan penyerahan donasi dan foto bersama. Kegiatan tersebut mendapat respon baik dari setiap pihak yang terlibat, anak asuh sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan serta games yang diberikan, Sobi GenBI merupakan kegiatan sosial tulus memberi makna dari GenBI untuk Negeri.

                                                             

Melalui rangkaian acara ini kami mengajak anak asuh Panti untuk dapat melakukan bela negara tanpa senjata dengan sosialisasi 3D, 5J dan UPK 75, kami bekali mereka tentang bagaimana merawat rupiah sebagai salah satu simbol kedaulatan negara. Antusiasme anak asuh terlihat melalui keaktifan mereka dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Kegiatan ini merupakan progam kerja sebagai penutup kepengurusan GenBI Solo 2021 dan harapannya dapat kontinu untuk terus dilakukan dan dikembangkan untuk menyebarkan manfaat dan membangun citra rupiah terhadap masyarakat