Halo #SobatRupiah ..

GenBI Solo telah sukses melaksanakan kegiatan Leadership Forum tahun 2022 selama 2 hari pada tanggal 17-18 Desember 2022 di Jawa Dwipa Resort and convention Center, Tawangmangu. Kegiatan diikuti oleh 200 anggota GenBI Solo. 

Pada hari pertama kegiatan dibagi menjadi 3 sesi yaitu

  1. Sesi GenBI Class : “How to Create a creative Content”

Kegiatan talkshow sesi pertama di isi oleh narasumber seorang content creator terkenal yang memiliki berbagai pengalaman di dunia content creator, yaitu Al Ghazali. Pada sesi ini, peserta juga melakukan praktik membuat konten dengan tema sesuai dengan kebijakan BI.

  1. Sesi GenBI Solo Leadership Forum Tahun 2022

Kegiatan talkshow pada sesi kedua dibagi menjadi dua forum.

*Forum talkshow pertama dengan tema “Healthy Habits for Great Future Leaders bersama dr. RHP Andri Putranto seorang dosen dari Fakultas Kedokteran UNS.

*Forum talkshow kedua yaitu Leader’s talk bersama Bp Nugroho Joko Prastowo, selaku Kepala perwakilan BI solo. Pada forum ini juga dihadiri oleh Ibu Bimala dan Bapak Gunawan selaku Deputi perwakilan BI Solo.

  1. Sesi Malam Keakraban GenBI Solo 2022

Sesi ketiga diisi dengan kegiatan malam keakraban seluruh peserta.

Pada hari kedua di isi oleh team Building Outbond dengan kegiatan Jeep Tour Tawangmangu dan Games.

Dengan serangkaian kegiatan Leadership Forum di atas, diharapkan dapat meningkatkan inovasi dan kreativitas peserta dalam bidang content creator, dapat memupuk dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan peserta untuk menjadi future leader yang memberikan kebermanfaatan bagi sesama. Selain itu, keakraban anggota GenBI Solo dapat terjalin semakin rekat dan lebih kuat.