Halo GenBIers
Generasi Baru Indonesia ( GenBI ) Solo telah sukses melaksanakan puncak kegiatan makrab dengan tema GenBI BRIGHTFUL : Building Leadership with Great Energy for Impactful Change. Kegiatan ini berlangsung di Lorin Hotel Solo di Jl. Adi Sucipto No 47, Kenaiban, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Selasa (5/7/2022).

Kegiatan GenBI Brightful ini dihadiri oleh Nugroho Joko P. Selaku Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, Kepala Deputi Bank Indonesia, Pembina GenBI Solo dan semua anggota GenBI Solo. Kegiatan ini dibagi oleh dua sesi, sesi yang pertama yaitu game hybrid untuk meningkatkan capacity building dan sesi yang kedua yaitu Leader’s Talk bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo.

Kegiatan ini diawali dengan serangkaian game interaktif oleh peserta offline dan online (hybrid), yang diikuti oleh semua anggota GenBI Solo. Tujuan dari kegiatan game ini untuk meningkatkan solidaritas, kerjasama, dan melatih kekompakan para anggota GenBI Solo sendiri. Selanjutnya sesi kedua yaitu Leader’s Talk yang dihadiri oleh 3 pembicara yang sangat luar biasa dari Bank Indonesia Solo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota GenBI Solo khususnya di bidang leadership. Kegiatan ini ditutup oleh sesi awarding pemenang game dan penyerahan secara simbolis penerima Beasiswa Bank Indonesia Solo oleh KPw Bank Indonesia Solo.

Diharapkan setelah diadakannya kegiatan GenBI Brightful ini, anggota GenBI Solo kedepannya semakin bersemangat dan bersinergi untuk membangun negeri.